Selasa, Desember 30, 2008

teman

bismillahirrahmanirrahim

segala puji hanya untukmu Rabb semesta alam
terima kasih atas apa yang telah engkau berikan kepadaku baik nikmat yang kusadari ataupun tidak, salah satunya adalah nikmat teman yang engkau anugerhkan kepadaku.

sungguh nikmat ini sangat besar pengaruhnya di kehidupanku. ketika sulit tidur aku, aku memikirkan apa saja yang penah kita jalani bersama baik itu suka ataupun duka. di saat itulah aku merasakan bahwa apa yang telah kalian berikan kepadaku itu sampai sekarang aku belum bisa membalasnya.

orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan saya mulai dari kehidupan yang paling hancur sampai sekarang ini adalah kalian-kalian yang selalu kuhormati dan kusayangi...........

  • toyib tri handoko. di saat aku di jurang keterpurukan, nasihat2nya selalu menyentuh hati dan melegakan hati dan dia selalu memberikan pertolongan sekuat apa yang dia mampu tanpa pamrih
  • arif rahman. teman seperjuangan yang selalu mengajak ke kebaikan dan selalu memberikan reminder tentang kemajuan diri aku dan selalu menanyakan apa kabar kepada aku. pertanyaan yang sangat simpel tapi bermakna mendalam
  • ubaidillah zuhdi. teman yang selalu mengajak ke ceria dan memberikan semangat belajar yang tinggi.
  • awaludin. teman yang selalu mendoakanku ketika aku masih di masa kehancuran. terima kasih bantuan doanya selama ini.
saya selamanya bakal berterima kasih kepada kalian yang telah mengisi cerita-cerita kehidupan di dunia ini, semoga kita dipertemukan tuhan di sorganya yang penuh kenikmatan. amin.

ketika saya tidak bisa berbagi kesedihan bersama orang tua, kepada kalianlah saya bercerita. maaf kalau cerita2 itu dibawa dalam bentuk bercandaan karena memang pada dasarnya watak saya sanguinis jadi cukup berat untuk membuat suasana yang cukup serius. walaupun kesedihan lagi memuncak, tapi saya berusaha untuk tidak menampakkannya, dan hanya kalianlah teman sejati yang tetap merasakan adanya kesedihan itu. thanx a lot for all of you..............



Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

bandung, jawa barat, Indonesia
cuma orang biasa