Kamis, Desember 04, 2008

kebimbangan hati

bismillahirahmanirrahim
setiap kita tentu pernah mengalami kebimbangan hati, baik dalam menentukan suatu pilihan yang kecil sampai ke penentuan pilihan yang besar.
sebagai orang yang beragama islam, alhamdulillah Allah telah memudahkan kita sebagai hambanya untuk meredakan kebimbangan hati itu. melalui rasulullah SAW, Allah memerintahkan kita untuk berdoa sebagai berikut:

"Ya Allah, aku memohon petunjuk kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu. Ya Allah, seandainya Engkau tahu bahwa masalah ini baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan jalan hidupku, jadikanlah untukku dan mudahkanlah bagi dan berkahilah aku di dalam masalah ini. Namun jika Engkau tahu bahwa masalah ini buruk untukku, agamaku dan jalan hidupku, jauhkan aku darinya dan jauhkan masalah itu dariku. Tetapkanlah bagiku kebaikan dimana pun kebaikan itu berada dan ridhailah aku dengan kebaikan itu". (HR Al Bukhari)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

bandung, jawa barat, Indonesia
cuma orang biasa